Sabtu, 25 Desember 2010

Keajaiban Sedekah

Mumpung lagi Libur....ingin nulis nich.....ide tentang apa y? oh iya melanjutkan tentang keajaiban....seperti dalam bukunya mas Ippoh santosa..7 keajaiban rezeki. Keistimewaan  sedekah dan Sepasang Bidadari yang pertama yaitu Orang tua.

Ini emang benar-benar telah terjadi keajaiban dari pengalaman  kehidupan saya baru-baru ini. Kejadiannya  pada akhir bulan Oktober 2010  saya  mentransfer uang ke Ibu saya jumlahnya g banyak. dan besok pagi2nya entah kenapa tiba-tiba  Bos ku dari Jakarta menghubungiku yang.saya pikir menayakan tentang pekerjaan ku seperti biasanya termasuk saran-saran beliau untuk perkembangan usaha yang kami lakukan...eh ga taunya menanyakan tentang gaji dan uang makan saya selama ini berapa? dan akhirnya beliau menaikan gaji dan uang makan sy mulai Bulan Nopember  2010 padahal kenaikan ini sebenarnya ga ada hubungannya misalnya saya pernah mengajukan kenaikan gaji atau karena karena perstasi pekerjaan sy.Ya ini yg namanya keajaiban yang Tuhan berikan kepada saya. Alhamdulillah.....

Dan satu pengalaman lagi baru-baru ini Sekitar seminggu yang lalu sy juga mentransfer uang ke Ibu dan Bapak mertua saya. dan dua hari kemudian tak disangka tiba-tiba salah satu calon customer menghubungi kami untuk menayakan salah satu stock produk kami dengan permintaan order yang cukup lumanyan sekitar omset 100 jt an. Padahal selama ini kami menerima order dari pelanggan-pelanggan kami  maksimal baru sekitar 50 jtan.  Perusahaan tsb sedang membutuhkan produc yang kami miliki. padahal Coustomer tsb selama ini tdk pernah order sekalipun pada perusahaan kami  karena perusahaan tsb sudah menggunakan produk rival kami. dan perusahaan tsb sebelumnya  bukan jadi prioritas calon customer kami. Bagi saya ini suatu keajaiban di akhir tahun 2010  ini.

Kemudahan dan Keajaiban  akan selalu terjadi pada kita, saat kita bisa bersedekah terutama kepada Orang tua kita, karena Orang tua pasti selalu mendoakan anaknya untuk selalu mendapatkan kemudahan  dari segala usahanya dan Tuhan selalu mengabulkan dari setiap do'a orang tua (Ibu dan Ayah)..Alhamdulillah sebagian  Rizki yang Tuhan berikan sy bisa mengirim uang setiap bulan ke orang tua kandung dan orang tua mertua kita.  Nilai uang yang kita berikan sebenarnya tdk seberapa dibandingkan  pengorbanan orang tua selama ini kepada  kita. Pengorbanan orang tua tidak bisa terbalas oleh sekedar memberi materi kepada orang tua tapi  melakukan sedekah kepada kedua orang tua kita sebenarnya untuk kebaikan kehidupan kita juga.

Bagi temen-temen yu.... kita semarakan sedekah dan berusaha untuk berbakti kepada kedua orang tua kita.
Semoga kisah ini dapat menginspirasi temen-teman untuk selalu bersedekah dan berusaha untuk melakukan yang terbaik kepada kedua orang tua dan bisa membahagiakan orang-orang yang kita cintai.Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar